Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • #9279 Reply
    lavonda15g
    Guest

    Bahan kaos Katun Combed diproduksi dengan ketebalan dan rajutan yang bervariasi. Ketebalan tersebut diproduksi sesuai dengan selera permintaan pasar yang bermacam-macam.

    Kaos polos cotton combed 20s merupakan kaos produksi lokal yang memliki kerapatan 20s. Ketebalannya juga pas sehingga aman nyaman untuk dipakai sehari-hari.

    Pertama, bahan kaos Cotton Combed merupakan bahan yang mempunyai tekstur kain yang lembut dan halus. Kainnya yang lembut dan halus dihasilkan dari proses penyisiran seratnya atau proses Combing, sehingga biji kapas atau kotoran dari kapasnya benar-benar terangkat dan menghasilkan kain yang lebih halus.

    yang lainnya. Hampir semua konveksi pasti menyediakan bahan cotton combed sebagai bahan dasar kaos distro termasuk konveksi kaos Jogja.

    Untuk bahan jenis ini lebih tipis jika dibandingkan dengan bahan cotton combed 20s dan 24s, dimana tingkat ketebalannya adalah a hundred and forty hingga 160gr/m2. Tidak heran jika bahan ini akan menjadi lebih dingin apabila dibandingkan dengan kedua jenis bahan katun tersebut, akan tetapi untuk tingkat kualitas tidak begitu baik jika dibandingkan dengan bahan katunnya.

    Diluar sana banyak sekali bahan kaos yang menyebutkan bahwa bahannya dibuat dari one hundred% serat cotton tetapi ketika Anda lakukan tes handfeel kain terasa kurang lembut dan cenderung tidak halus dan kainnya terasa lebih kaku.

    Cotton Combed juga memiliki ciri-ciri atau sifat khusus yang cukup berbeda dibandingkan bahan lainnya, seperti:

    3. Jahitan rantai. Ketiga pola jahitan tersebut merupakan model jahitan dasar yang selalu diterapkan pada kaos-kaos partai murah jakarta check here distro dan memiliki ketahanan yang baik untuk masing-masing kaos. Perhatikan detail jahitan juga perlu dilakukan guna memastikan keawetan kaos tersebut. Dengan mengenali semua jenis dan seluk beluk bahan kain yang digunakan, jenis sablonan hingga pola jahitan pada kaos yang akan anda pilih dari suatu distro, diharapkan anda dapat memperoleh kualitas kaos terbaik dari distro yang terpercaya.

    Kelebihan selanjutnya dari kain cotton combed 30s yang perlu diketahui bahwa kain ini tidak kasar sama sekali. Seperti yang sudah dijelaskan pada point sebelumnya asal mula jenis kain katun combed di pintal dengan mesin combed. Jenis mesin pintal benang kapas ini menghasilkan serat kain yang halus, kuat dan lembut.

    Karena terbuat dari serat alami kapas yang mudah rapuh, jenis kain ini pun mudah rusak jika direndam pada air terlalu lama.

    Untuk kaos jenis bahan yang satu ini merupakan kain bahan campuran antara fifty five% Cotton combed dan 45% Viscose. Bagi anda yang sangat mengutamakan kenyamanan bahan ini tentuna sangat cocok, hal tersebut karena bahan ini memiliki susut pola (shrinkage) yang lebih kecil dibandingkan bahan cotton.

    Bahan jenis ini cocok untuk dipakai di dataran tinggi, karena tekstur tebal yang cukup susah ditembus udara dingin.

    Salah satu keunggulan bahan Combed adalah permukaan kainnya yang rata yang juga dihasilkan dari proses pembuatan kainnya. Permukaan kainnya yang rata akan terlihat jika Anda arahkan kainnya ke sinar matahar.

Viewing 1 post (of 1 total)
Reply To: jenis kaos cotton combed
Your information: